Header Ads

10 Hari Atasi Mata Minus dengan Jus Ini



Para dokter terkenal di Rusia sudah sangat mengenal keampuhan obat alami yang satu ini, baik oleh dokter mata maupun dokter bedah. Mereka sangat merekomendasikan obat alami yang sangat mujarab ini. Salah satu dokter itu mengklaim bahwa dia dapat menyembuhkan banyak pasiennya dengan menggunakan obat alami ini, dia juga mengatakan bahwa obat ini sangat berguna untuk mengobati tekanan intraokular penyebab mata minus.

Menariknya, obat yang satu ini cukup sederhana dan bahan-bahannya pun sangat mudah untuk didapatkan, bahkan Anda juga bisa membuatnya sendiri di rumah.

Seorang ahli mata asal Rusia mengatakan bahwa obat yang menakjubkan dan kuat ini akan sangat membantu Anda untuk menyingkirkan tekanan intraokular dan meningkatkan kembali penglihatan mata. Anda hanya perlu mengikuti petunjuk sederhana yang akan dibahas pada kesempatan kali ini, kemudian bahan yang perlu anda siapkan adalah lidah buaya, kenari, madu, dan lemon, cukup ke 4 bahan tersebut namun Anda akan merasakan khasiat yang luar biasa untuk kesehatan mata Anda.

Banyak orang di seluruh dunia yang sudah mencoba menggunakannya, mengatakan bahwa mereka telah mengalami hasil yang positif.

Catatan: pastikan Anda telah mengkonsultasikan dengan dokter Anda terlebih dahulu sebelum Anda mencoba menggunakan ramuan alami ini. Karena meskipun ramuan ini alami tetapi sangat kuat, jadi penting agar Anda mencobanya dengan pengawasan atau saran dari dokter.

Siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan:


100gr lidah buaya,
500gr kenari bubuk / sudah dihancurkan,
300gr madu,
Jus lemon (3-4 lemon).

Cara membuatnya:


Cukup mudah, Anda hanya perlu untuk mencampur semua bahan-bahan tersebut ke dalam blender. Blend semua bahan sampai semuanya tercampur rata dan terlihat menjadi satu warna. Pastikan lidah buaya yang Anda masukan ke dalam blender sudah Anda kupas dan cuci dengan air matang sebelumnya. Jika Anda suka, tidak dengan mengupas kulitnya pun tidak apa-apa.

Dokter Rusia tersebut mengatakan bahwa Anda harus mengkonsumsi campuran ini 3 kali sehari, 1 sdm, minimal 30 menit sebelum makan. Konsumsi terus menerus sampai Anda merasa penglihatan Anda membaik. Minuman ini juga kaya akan nutrisi dan vitamin yang akan memperkuat seluruh tubuh Anda dan meningkatkan kesehatan Anda secara umum. Pastikan Anda menyimpan ramuan ini dengan aman seperti di dalam lemari es dan menggunakannya hanya dalam 10 hari ke depan, jika sudah lewat dari 10 hari maka buatlah ramuan yang baru.

Ramuan Jus lidah buaya ini dapat menyebabkan efek samping bagi Anda yang menderita penyakit ginjal akut, gangguan pencernaan, trimester terakhir kehamilan, penyakit kardiovaskular, TBC dan wasir. Jadi, jika Anda sedang mengalami atau mempunyai salah satu kondisi yang sebutkan di atas maka disarankan untuk tidak mengkonsumsi jus ini. Kemudian umur lidah buaya yang disarankan untuk membuat ramuan ini juga tidak boleh lebih dari 3 tahun. Semoga tips mengatasi mata minus dengan menggunakan ramuan jus lidah buaya ini dapat bermanfaat. Semoga bermanfaat.



Referensi dari berbagai sumber.


Atasi Kaki Belang dengan Bahan Alami

Belang pada kaki maupun Warna kaki yang gelap adalah salah satu masalah umum yang banyak orang pernah alami. Beberapa penyebab wa...

Diberdayakan oleh Blogger.