Header Ads

Manfaat dari Beras untuk Kecantikan

Manfaat dari Beras untuk Kecantikan Wanita - Beras adalah bahan makanan pokok yang berperan penting dalam kelangsungan hidup manusia. Namun, ternyata beras tidak hanya bermanfaat untuk kebutuhan pokok saja, melainkan juga bermanfaat untuk kecantikan alami. Bagi wanita yang ingin tampil cantik kini bisa dihasilkan hanya dengan beras. Namun bagaimana caranya? inilah yang akan jadi pembahasan pada kesempatan kali ini.

Beras yang berwarna putih bisa memutihkan kulit. Namun harus dengan cara yang sesuai agar bisa berhasil secara maksimal. Berikut ini adalah cara yang bisa dipraktekan untuk mendapatkan kecantikan alami dengan memanfaatkan beras.


Manfaat Beras bagi Kecantikan Wanita


Manfaat Beras bagi Kecantikan Wanita


1. Memutihkan dan membersihkan kulit


Untuk membersihkan kulit banyak para pakar menyarankan dengan mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran sehat. Itu benar, namun selain itu Anda juga bisa melakukannya dengan lebih mudah lagi, karena Anda hanya perlu menggunakan beras. Disini yang diperlukan adalah air beras, ambil beras lalu kemudian rendam dan ambil air beras kemudian berendamlah dengan air beras dua kali dalam sehari. Warna putih beras dapat memutihkan dan membersihkan kulit Anda secara alami.

2. Beras sebagai toner wajah


Beras juga bermanfaat untuk membersihkan wajah secara spesifik. Masih sama seperti cara sebelumnya, namun disini Anda tidak perlu berendam. Ambil air beras dan oleskan pada wajah Anda kemudian tepuk-tepuk lembut. Ini bermanfaat untuk menghilangkan flek hitam dan membantu pertumbuhan sel kulit serta menghilangkan sel-sel kulit mati.

3. Manfaat beras untuk menghitamkan rambut


Rambut yang kusam atau kotor ternyata bisa dibersihkan dengan menggunakan beras. Air beras ternyata bisa juga menjadi pembersih dan penguat bagi rambut juga. Setelah mencuci rambut dengan shampoo kemudian lanjutkan dengan menggunakan air beras dan diamkan beberapa saat sebelum kemudian dibilas dengan air bersi.

Protein yang ada pada beras akan membuat rambut kembali kuat dan sehat tentunya. Rambut sebahagian besarnya terdiri dari protein, maka protein sangatlah dibutuhkan untuk mendukung kesehatan rambut Anda.

Itulah beberapa manfaat beras bagi kecantikan wanita yang bisa dibahas pada pembahasan kali ini. Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat.



Atasi Kaki Belang dengan Bahan Alami

Belang pada kaki maupun Warna kaki yang gelap adalah salah satu masalah umum yang banyak orang pernah alami. Beberapa penyebab wa...

Diberdayakan oleh Blogger.